Selasa, 25 Juli 2017

LOKER SOLORAYA - LOWONGAN SD IST AL ALBANI - JUNI 2017

Visi SD IST AL ALBANI

Terwujudnya anak shalih/ shalihah yang tekun belajar dan beribadah, cerdas berfikir dan terampil berkarya, inovatif,dan kreatif, berwawasan sains dan teknologi, bersemangat mengembangkan diri dan terdepan dalam prestasi.

Anak Islam yang berkarakter ilmiah, beraqidah shahihah, berakhlak karimah dan mahabbah Ittiba’us Sunnah Nabi shalallahu ’alaihi wa salam dan jejak as Salafus Shalih generasi terbaik panutan umat Islam setelahnya.

Anak Indonesia yang memiliki keunggulan, kemantapan tekad dan life skiil sebagai bekal dalam beribadah dan berkarya di kehidupan sesuai zamannya.


Misi SD IST AL ALBANI

Membekali tumbuh kembang mental, spiritual kecerdasan dan kreatifitas anak dengan agama serta pengetahuan dasar sains dan teknologi melalui pendidikan yang berkualitas, profesional dan penuh keteladanan.

Lowongankerjasolo.com, SD IST AL ALBANI adalah suatu  lembaga  lulusan yang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai:

1. GURU AGAMA ISLAM
2. GURU KELAS
3. GURU HAFALAN AL-QURAN

Syarat / Kualifikasi Umum / Syarat untuk melamar LOWONGAN SD IST AL ALBANI - JUNI 2017 posisi diatas merupakan sebagai berikut silahkan dicermati dengan baik baik :

1. GURU AGAMA ISLAM

  • Pria/Wanita
  • Lulusan S1 agama Islam

2. GURU KELAS

  • Pria/Wanita
  • Lulusan S1 kependidikan

3. GURU HAFALAN AL-QURAN

  • Pria/Wanita
  • Lulusan pondok pesantren

Apabila Kamu tertarik serta memenuhi persyaratan di atas, kirimkan lamaran lengkap Kamu ke:

SD IST ALBANI
Jl. Matesih-Tawangmangu Km. 1
Matesih, Karanganyar 57781

Note/Warning/Hati - hati : InformasiLOWONGAN SD IST AL ALBANI - JUNI 2017 sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar